Sunday 11 September 2011

memories :)

Posted by plopipay at 07:10
Iseng liat-liat foto di grup SMA di facebook, lucu foto mulai dari lulusan tahun 89 sampai yang terbaru ada.
Terbersit dipikiran gue bahwa ternyata semua orang memiliki kenangan masing-masing, walaupun gue ga kenal mereka gue yakin saat itu adalah masa-masa indah buat mereka. Senyum ceria, wajah berseri terpancar dari wajah mereka.
Ngeliat itu semua gue seperti masuk kedalam kenangan mereka, berasa hangat, dan bikin gue tersadar bahwa gue bukan satu-satunya manusia didunia ini yang punya kenangan.
Setiap manusia pasti memiliki kenangan tersendiri, ada kenangan bahagia, ada juga kenangan menyakitkan karena pada dasarnya apa yang terjadi pada kita kemarin adalah sebuah kenangan walaupun kita mungkin tidak sadar melupakan sebagian dari kenangan tersebut atau bahkan berusaha melupakan namun tidak berhasil.
Tapi... baik buruknya kenangan tersebut, mereka bagian dari hidup kita.

0 comments:

Post a Comment

 

Complete Mess Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review